

Follow
1
0
Ananza💟
LAKUIN HIGH MAINTENANCE SUPAYA LOW MAINTENANCE?! Seperti yang kalian tauu aku sukaaa banget perawatan karena menurutku itu salah satu bentuk self love. Nahh ini nih perawatan yang aku suka lakuin biar self love jugaa kedepannya lebih low maintenance dan bisa fokus ke aspek lainn dalam hidup hihi🥰✨ Kalo kalian sukanya lakuin high maintenance things apa aja nihh? Yuk saling spill!! 💖 TAG TEMEN KALIAN YANG SUKA HIGH MAINTENANCE JUGA! 🫶 #TipsDariNanza #highmaintenance #SelfCare #selflove #beauty...
More
Comment
Cancel
Send

Follow
4
0
Mari Bovolon
Tudo o que eu cozinhei para facilitar minha vida
More

Follow
17
0
Thaise Leite Buosi
MODA
More