

Ikuti
39
0
zize
Tips&trik pake concealer buat pemula kaya aku🥹 aku pake 3 concealer udah bagus bgt buat nurupin mata panda aku dan bikin flawless makeup aku, ini concealer dari @Saniye Indonesia aku pakenya tu ngikutin hacks2 yg ada di dan seneng bgt berhasil. suka bgt sama concealer ini karna easy to blend terus teksturnya creamy, high coverage dan udah ada brush aplicatornya😍 aman lg udah BPOM jg dan harganya itu murah bgt!!! cus cobain ya WAJIB!
Lebih banyak
Komentar
Batal
Kirim

Ikuti
1.4K
20
FTV 100%
...
Lebih banyak

Ikuti
36
2
Roberto barboza Alexandre
...
Lebih banyak