

Follow
115
5
odol.
Jadi intinya #loveinthebigcity bakal ada 2 versinya (versi film & drama) . Filmnya Noh Sangyun (Steve noh) dan dramanya Nam Yoonsu. Sejauh info yang gua dapet sihh emang gitu ya.. bakal ada 2 versi dan versi drama ada mereka" ini. cuma gatau lagi bener/gaknya nih info karena sangyun-yoonsu karakternya emang sama kalo dinovel. Tapi kalo ada yang mau koreksi atau lebih tau lagi silahkan koment aja yaa #koreanbl
More
Comment
Cancel
Send

Follow
18
0
SHONEM MANIAS
...
More