

Follow
27
3
AT Free Fire
jujurrr wkt vt nya lewat branda gw, agak agak gmn gitu mbacanya.Dari ketikan nya udh bisa di tebak klo creator nya itu emg ga suka sm idol kpop. Yang bikin aku kesel tu kek yang di bahas kan idol kpop yg di bahas tentang kematian idol k-pop sanaa, kenapaaa malah bawa bawa Rasullulah?? ya klo di tanya sedih ga Rasullullah wafat. sedihhh prenn. Tapi ya gausa bawa bawa Rasullullah jg. Klo gasuka ya gasuka aja ketikan nya gausah kek gitu. Udh mending hapus aja vt lo yg itu.. Ganggu tau ga
More
Comment
Cancel
Send

Follow
30
1
Anime Galaxy
...
More

Follow
20
0
Neiva Clarice Chaulet166
...
More